Cari Blog Ini

Kamis, 28 Januari 2016

wah harus separah ini kah kisah sex remaja kita



Cerita Keperkasaan Sang Suami :
Dua orang ibu rumah tangga sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang. "Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam"




"Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho," kata wanita kedua.

"Wow, hebat sekali! Bagaimana suami ibu melakukannya?," tanya wanita pertama penasaran. "Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit."
Teguran Dari Tetangga:
Ini cerita di sebuah Kompleks Parlemen. Seorang pria melangkah ke rumah tetangganya dan mengetuk pintu. Ketika nyonya rumah membuka pintu, si pria bertanya, "Apakah Nyonya tahu caranya bercinta?" Tentu saja si nyonya rumah marah dan membanting pintu.




Namun, si pria tetap mengetuk pintu rumah tadi dan mengajukan pertanyaan yang sama. Kali ini si nyonya menjerit sambil mengusir tamu tidak senonoh tadi. Malam itu juga si nyonya menceritakan kejadian memalukan tadi kepada suaminya.

Si suami berjanji bahwa ia akan tinggal di rumah keesokan harinya untuk menghadapi si tamu kurang ajar seandainya ia muncul lagi. Ternyata benar, keesokan harinya pria yang sama datang lagi dan mengetuk pintu. Nyonya rumah segera membuka pintu sementara suaminya bersembunyi sambil membawa clurit. Si tamu kembali bertanya, "Nyonya, tahukah anda caranya bercinta?"

"Tentu saja, kenapa anda menanyakannya?" si nyonya balik bertanya. "Baguslah," kata si tamu. "Kalau begitu, puaskanlah suami anda dan beritahu dia untuk menjauhi Zarima, istri saya!!!"

Pipis Di Taxi
Seorang berada dalam sebuah taxi .. lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya :



Ibu
 : Pak supir saya kebelet pipis nih ... bisa minggir dulu nggak Pak !
Supir : Wah nggak bisa bu disini banyak polisi. kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu, tapi dibuangnya keluar ya bu .....!!
Lalu ibu Tersebut menuruti kata pk supir. di bukalah jendela, kemudian si ibu itu pipis dari dalam taxi. tetapi setelah pipis selesai, ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela tsb, lalu pengendara motor tsb memberhentikan taxi, dan ibu itu langsung merapihkan diri .....
PM : saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ?
Ibu : maaf pak ... tadi saya tidak sengaja soalnya !
PM : sudah...Ibu nggak perlu minta maaf....saya sempat melihat tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya,, mukanya brewokan "
Ibu : si ibu garuk garuk :D

Perbedaan keyakinan menyebabkan perceraian
Temon adalah seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri, dan  akhirnya mendapatkan kekasih pujaan hatinya. sayangnya setelah mereka menikah, rumahtangganya tidak berlangsung lama/tidak langgeng.


Udin
 :  Kenapa brooo sampai kalian bercerai seepat itu, emang apa masahnya?
Temon : Keyakian masing-masing diatara kami berbeda, jadi aku dan istriku gak tahan lagi.
Udin : Bukannya kalian seagama?
Temon: Memang sob !
Udin : Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?
Temon : Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Istriku tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.

Beberapa Cerita Dewasa Lucu dan Gokil yang saya bagikan, mudah-mudahan berhasil menghibur sekaligus membantu menghilangkan stres kalian. bagi kalian yang suka, kalian boleh menyebarkan cerita cerita ini pada untuk teman-teman kalian. Terimakasih


    POKER, DOMINO QQ, CEME DOMINO, BANDAR BLACKJACK, RASAKAN SENSASINYA MENJADI BANDAR !!!

    Poker, Domino99, Ceme Domino, Blackjack Dalam 1 ID
    Bosan Menjadi Player? Rasakan Sensasinya menjadi BANDAR Ceme & Blackjack diinidewa.com
    Minimal Deposit IDR 25.000,-


    Minimal Withdraw IDR 50.000,-
    Poker, DominoQQ, Ceme, Blackjack Dalam 1 IDBosan Menjadi Player? Rasakan Sensasinya menjadi BANDAR Ceme & Blackjack di inidewa.com
    Minimal Deposit IDR 25.000,-
    Minimal Withdraw IDR 50.000,-


       
                                                   

1 komentar:

  1. Haii, guys bagi yang punya website/blog ataupun yang suka nge-blog ikutan KONTES SEO MEJAQQ yukk, dapat Hadiah UANG TUNAI yang mencapai Rp 35.000.000,- Untuk 20 Orang Pemenang. Jangan sia-siakan kesempatan ini !!! Daftar dan kunjungi segera http://mejaqqseo.com/registration.php atau Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :
    - Pin BB: 2B3359E3
    - Skype: MEJAQQ
    - Ym: MEJAQQ
    - FB: MEJAQQ
    - Wechat: MEJAQQ
    - Phone: +85515620757
    - Livechat: www.mejaqq.com

    BalasHapus