Cari Blog Ini

Kamis, 04 Februari 2016

10 Foto Penyanyi Bugil Wanita Indonesia Paling Hot Kelihatan Memeknya

Dunia tarik suara memang tak bisa dilepaskan dari sosok-sosok penyanyi yang cantik, seksi, dan hot.  Begitu juga di Indonesia, di mana negara ini diisi oleh banyak penyanyi wanita yang tidak hanya penuh talenta, namun juga memiliki keindahan fisik yang memukau.  Mereka semua tak hanya cocok sebagai penyanyi, namun juga bisa menjadi seorang model yang baik.
Nah, siapa sajakah 10 penyanyi wanita Indonesia paling hot?  Kali ini Top10Artis akan membahasnya dalam artikel berikut.  Mereka tak hanya sekedar hot dan berani tampil seksi, namun juga memiliki prestasi di dunia tarik suara yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

                                      

10.  Syahrini



Nama Syahrini sebagai penyanyi wanita Indonesia yang hot kerap diperbincangkan di berbagai media.  Artis cantik bertubuh sintal ini juga kerap menuai berbagai sensasi serta menciptakan tren baru baik dalam berbicara, berbusana, hingga ber-make-up.  Wajar jika akhirnya Syahrini menuai popularitas yang cukup tinggi di dunia hiburan Indonesia.
Untuk bisa lebih diakui sebagai seorang penyanyi yang berkualitas, Syahrini tampaknya masih harus membuktikan banyak hal.  Ia harus menunjukkan pada masyarakat bahwa dirinya mampu membawakan lagu-lagu dengan baik dan lebih dari sekedar pencari sensasi.

                                         

9.  Vicky Shu



Seksi, muda, dan berani; itulah sosok Vicky Shu yang belakangan ini juga mulai eksis di dunia tarik suara.  Sebagai seorang penyanyi, kualitasnya juga sudah diakui oleh publik.  Kemampuannya dalam membawakan berbagai lagu dinilai mampu membuat banyak orang yang terkesima, walaupun belum sehebat diva Indonesia lainnya yang lebih senior.
Satu lagi yang harus dilakukan oleh Vicky Shu adalah keluar dari bayang-bayang Aura Kasih.  Sejauh ini, ia diplot sebagai “duplikat” Aura Kasih dan dipresentasikan ke masyarakat dengan gaya yang sama.  Ingin melihat lebih banyak foto Vicky Shu?  Baca saja artikel “10 Foto Hot Vicky Shu” dari kami.

                                              


8.  Dewi Perssik


Terlepas dari berbagai kontroversi yang menimpanya, Dewi Perssik adalah seorang penyanyi dangdut yang cukup berkualitas.  Suaranya jauh lebih bagus dibandingkan artis-artis yang terdengar “asal menyanyi” seperti Julia Perez atau Nikita Mirzani.  Ia pun memiliki potensi untuk menjadi salah satu penyanyi dangdut paling terkenal di Indonesia di masa depan.
Yang jelas, Dewi Perssik harus bisa keluar dari berbagai pemberitaan negatif yang menimpa dirinya jika ingin eksistensinya sebagai penyanyi lebih diakui.  Ia juga harus mengurangi tampil dalam berbagai film horror dewasa yang terlalu mengeksploitasi sensualitas tubuhnya.

                                           

7.  Mulan Jameela



Mulan Jameela sempat diklaim sebagai “Makhluk Tuhan Paling Seksi”.  Wanita cantik yang kini menjadi istri Ahmad Dhani ini juga merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia paling sukses dalam periode tahun 2000-an.  Karirnya bersama manajemen Republik Cinta tergolong cukup mulus, dan ia juga telah menorehkan beberapa lagu yang berkualitas.
Jika Mulan mampu menjaga eksistensi, kecantikan, dan keseksiannya, bukan tidak mungkin di masa depan ia menjadi salah satu legenda di Indonesia.  Untuk meraih titel ini, ia tampaknya perlu lebih produktif dan agresif lagi dalam merilis lagu-lagu baru.

                                                

6.  Aura Kasih


Jika menilai dari segi keseksian dan keindahan tubuh saja, mungkin Aura Kasih adalah sosok yang paling pantas dinobatkan sebagai penyanyi wanita Indonesia paling hot.  Penampilannya baik di atas panggung maupun di luar selalu terkesan seksi, dengan pemilihan busana serta lagu-lagu yang bisa membangkitkan fantasi setiap pria yang mendengarnya.
Selain menyanyi, Aura Kasih cukup aktif di dunia modeling dan beberapa kali mencoba peruntungan di dunia akting.  Setidaknya, dunia tarik suara bukanlah satu-satunya opsi bagi Aura Kasih untuk menjadi selebritis yang eksis di Indonesia.

                                               


5.  Dewi Sandra



Dewi Sandra adalah salah satu sosok penyanyi wanita Indonesia paling karismatik dan berdedikasi tinggi di dunia musik.  Gaya bernyanyinya yang sangat khas membuat namanya dikenal sebagai seorang diva yang disegani di dunia tarik suara Indonesia.  Sayang sekali melihat Dewi Sandra belakangan ini justru lebih banyak vakum dari industri hiburan Indonesia.
Selain berbakat dalam menyanyi, Dewi Sandra juga memiliki wajah cantik dan tubuh yang sensual.  Kita lihat saja apakah penyanyi cantik ini bisa kembali bangkit dari pertapaannya dan kembali ikut meramaikan industri musik Indonesia.

                                            

4.  Rossa


Rossa adalah seorang penyanyi dengan wajah yang imut-imut dan selalu tampak awet muda.  Berbicara soal kualitas, tak perlu diragukan lagi karena ia sudah melantunkan berbagai lagu yang sukses secara komersial maupun artistik.  Belakangan ini, namanya sempat kembali naik ketika didaulat menjadi dewan juri dalam acara musik X-Factor.
Walaupun cantik dan memiliki tubuh yang indah, Rossa sangatlah jauh dari kesan murahan dan tidak suka mengumbar keseksian tubuhnya.  Ia lebih memilih memukau para pemirsa dengan suara emasnya, dan bukan dengan busana terbuka yang menggoda.

                                         

3.  Anggun C. Sasmi



Anggun C. Sasmi mungkin lebih tepat apabila dianggap sebagai seorang penyanyi kelas internasional.  Kesuksesannya di tanah Perancis membuat Anggun saat ini memiliki nama yang cukup terkenal di benua Eropa.  Beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat kembali ke tanah air untuk mendampingi Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo sebagai juri X-Factor.
Suara Anggun benar-benar indah dan mempunyai ciri khas yang berbeda.  Ia tak hanya menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Indonesia, namun juga dalam bahasa Inggris dan Perancis.  Tampaknya ia saat ini sudah dikenal sebagai seorang legenda di Indonesia.

                                              

2.  Sherina


Mengawali karirnya sebagai seorang artis cilik, Sherina tampaknya cukup serius mengejar karir sebagai seorang entertainer.  Ia tak mau setengah-setengah dalam melakukan hal ini, dan merilis berbagai lagu yang memiliki kualitas jempolan.  Sherina pun sudah melakukan berbagai konser kolaborasi dengan artis-artis besar Indonesia seperti Ari Lasso dan Ariel Peterpan.
Setelah beranjak dewasa, kecantikan Sherina pun seolah kian bertambah.  Ia kini tidak segan untuk tampil seksi, bahkan beberapa kali mengikuti sesi pemotretan khusus sebuah majalah pria dewasa.  Kita tunggu saja, apakah Sherina mampu menjadi figur yang lebih sukses lagi di tanah air.

                                          

1.  Agnes Monica






Sama seperti Sherina, Agnes Monica juga
mengawali karirnya sebagai artis anak-anak.  Hingga saat ini, namanya tidak hanya besar di Indonesia, namun juga sudah mencapai industri Hollywood dan industri film Asia.  Totalitas Agnes dalam menempuh karir di dunia hiburan memang patut diacungi jempol dan tidak diragukan lagi.
Selain talenta tinggi dan wajah yang cantik, Agnes Monica juga memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi dan fit.  Ia tampak sangat menyadari pentingnya tubuh yang tampak indah dan bugar bagi seorang entertainer yang senantiasa disorot kamera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar